Lokasi Kolam Pancing Udang Galah KL

Lokasi Kolam Pancing Udang Galah KL - Udang Galah adalah adalah salah satu komoditas perikanan air tawar yang sangat potensial untuk dikembangkan. Bagaimana tidak, harga 1 kg udang Galah ini berkisar Rp.67 ribu dari petani. Udang Galah merupakan jenis udang air tawar asli Indonesia dengan banyak varietas diantaranya varietas dari sungai Jenebe di Sulawesi, udang Galah sungai Citarik, Jawa barat, udang Galah sungai Brantas dan juga beberapa jenis udang Galah asli dari sungai di Kalimantan.
kolam pancing udang galah kemensah,kolam pancing udang galah sentul,kolam pancing udang galah,cara mancing udang galah,

Lokasi Kolam Pancing Udang Galah KL

Pemilihan Joran dan Umpan

Bagi para angler memancing udang Galah butuh pengetahuan tersendiri. Selain memilih joran yang tepat, penggunaan umpan pun harus diperhatikan dengan betul. Udang Galah termasuk dalam kelompok hewan omnivora yakni memakan segala baik tumbuhan maupun hewan air berukuran kecil. Udang Galah lebih banyak beraktifitas di malam hari sehingga memancing saat malam lebih berpeluang umpan di sambar udang ini. Jenis umpan yang biasa digunakan antara lain lumut, cacing tanah, remis, kerang, potongan udang, ikan-ikan kecil, hati/ampela ayam dan umpan yang berbau.

Memancing udang Galah biasanya dilakukan di lubuk, sungai atau kawasan muara saat sehabis hujan. Namun kini ada pilihan lain memancing udang Galah yaitu di kolam pemancingan udang Galah. Hobi memancing udang Galah di kolam pemancingan cukup populer dilakukan para angler dari negeri Jiran Malaysia khususnya di Kuala Lumpur (KL).

Tempat Kolam Pancing Udang Galah KL Yang Cukup Terkenal

Kolam Pancing Udang Galah KL

Yang beralamat di Bukit Jalil KL ini buka selama 24 jam. Menawarkan pilihan tarif yaitu : Paket A untuk 3 Jam dengan tarif RM 58.00, Paket B: 5 Jam FOC 1 Jam tarifnya RM 85.00, Paket Couple: 3 Jam dengan tarif RM 88.00, Paket Midnight: jam 00:00- jam 06:00 (6 Jam) tarifnya RM 70.00. Tempat persisnya dengan mengikuti jalan 16 / 155c bukit jalil, Lurus hingga ujung jalan sampai terlihat tangki air Syabas besar di sebelah kiri. Nah setelah tangki air itu ada jalan kecil, ikuti saja hingga menemui bukit. Lokasi kolam pancing udang Galah ini dekat kawasan Sutera Bungalow.

Kolam Pancing Udang Galah KL Tepian Rimba

Beralamat di Lot 3959,Lorong Serai 4, Sungai Serai Batu 11, Jalan Hulu Langat,Kajang, Selangor darul Ehsan. Sekitar 20 menit perjalanan bila ditempuh dari Kuala Lumpur atau bila dari Kajang hanya 15 menit. Letaknya berada dekat dengan Hutan Simpan Seputih,Hulu Langat. Sekitar 1 km dari jalan utama Jalan Hulu Langat. Kolam pancing Udang Galah Tepian Rimba buka pertama kali tahun 1999 dengan jam buka : Minggu - Kamis jam 8 pagi sampai 2 pagi, Jumat jam 14:30 hingga 2 pagi, Sabtu dan Minggu jam 8 hingga 4 pagi. Memiliki 3 kolam Udang Galah berukuran besar dimana airnya berasal dari sumber air hutan. Cukup dengan membayar deposit sebesar RM50. Di kolam pancing udang Galah KL ini pun menyewakan joran dengan tarif RM3 dan juga menjual umpan.

Postingan populer dari blog ini

Umpan Mancing Ikan Baung Sungai Paling Ampuh

Umpan Pancing Ikan Baung Paling Jitu

Cara Membuat Pelampung Pancing Sendiri